WHAT'S NEW?
Loading...

Software yang wajib di miliki saat ingin belajar Multi Media Part.3

Assalamualikum Wr.Wb
Yak kembali lagi bersama artikel buatan gw yang insyaallah update setiap harinya, kali ini gw akan membahas lanjutan dari Software yang wajib di miliki saat ingin belajar Multi Media Part.2 berarti ini adalah lanjutan dari itu. Pada artikel kali ini gw akan membahas tentang aplikasi atau software yang mudah sekali dan basic sekali di gunakan pada saat video editing di SMK atau di jurusan multi media. Mungkin melihat logo di atas ada yang sudah tau tentang software tersebut? Yup itu adalah logo Software editing video yaitu Wondershare Filmora. 

Menurut gw pribadi software ini sangat mudah di gunakan karena sudah ada templet pada bagian editing nya , jadi mudah di gunakan . Saya yakin orang yang baru belajar editing video , dengan belajar sebentar menggunakan software ini akan bisa . berikut di bawah ini adalah kelebihan Software ini : 
  1. Software terkesan ringan dan tidak memberatkan Leptop/Pc
    Biasanya software editing apa saja itu memakan stroge dan menyita sebagian besar ram , tetapi software filmora ini ramah spec.
  2. Mudah di gunakan dan fitur tidak terlalau ribet
    Kenapa gw bilang begitu karena tampilan antar muka software tidak membingungkan dan terkesan simpel tapi mencakup lumayan banyak pilihan.
  3. Mudah mendapatkan effect
    Karena sudah di sediakan tempat untuk mendownload effect baru , serta tidak perlu lagi membuat effect , cukup pilih effect yang di inginkan , lalu ketik teks yang ingin di buat.
Di setiap kelebihan pasti ada kekurangan , kekurangan pada Software ini adalah sebagai berikut:
  1. Software Berbayar
    Di balik kemudahannya itu software ini masih tergolong software bayar , gw kurang tau berapa harga pertahunnya , tapi yang jelas ini recommend buat lu para Sultan. Lu bisa kunjungi https://filmora.wondershare.com/ untuk langsung membelinya.
  2. Software masih tergolong kurang konten
    masih jarang sekali update pilihan effect teks , transisi dan yang lain.
  3. Software ini tidak membuat anda belajar.
    mengapa gw bilang begitu karena lu akan terus keenakan dengan tinggal pakenya templet pada software ini , jadi lu cuma tau cara pake templet tanpa harus tau bagaimana cara buatnya.

Mungkin itu saja artikel gw kali ini , semoga dapat menambah wawas dan pengetahuan lu semua. Terima kasih atas kunjuangannya , tanpa kalian hobi gw gak akan bisa terealisikan. Untuk penutup gw akan memberikan sebuah Quote .
"Jaman sekarang hidup serba mudah tidak apa anda memanfaatkan kemudahan itu , tetapi yang perlu di ingat adalah segala sesuatu yang mudah butuh juga hal-hal yang menyulitkan.
 TTD.

Maling Dengan Izin.

0 komentar:

Post a Comment