WHAT'S NEW?
Loading...

Software yang wajib di miliki saat ingin belajar Multi Media Part.2

Hasil gambar untuk sketchup
Assalamualaikum Wr.Wb
Kembali lagi bertemu dengan artikel ketikan gw , kali ini gw akan membahas sama halnya seperti yang sebelumnya gw jelaskan tentang "Software yang wajib di miliki saat ingin belajar Multi Media Part.1" , yak gambar di atas adalah sebuah aplikasi bernama Google Sketchup . Menurut Om Wiki , SketchUp adalah sebuah perangkat lunak desain grafis yang dikembangkan oleh Trimble. Pendesain grafis ini dapat digunakan untuk membuat berbagai jenis model, dan model yang dibuat dapat diletakkan di Google Earth atau dipamerkan di 3D Warehouse.

Di atas sudah di jelaskan secara pengertia dan fungsinya Software Google Sketchup , sekarang pertanyaannya adalah Mengapa gw membahas software yang kudu atau wajib terinstall jika masuk jurusan Multi Media ? Jawabannya bisa di lihat di bawah ini Cekidot...
  1. Mungkin jika nanti SMK tempat anda belajar lebih berfokus di 3D , Aplikasi ini adalah dasar utamanya , aplikasi ini sangat simpel dan mudah untuk di pahami.
  2. Ini adalah aplikasi dasar simulasi atau mendisain suatu banguan atau ruangan.
  3. aplikasi ini cukup ringan dan mudah di gunakan , di aplikasi ini juga terdapat fitur Render , menjadikan objek 3D menjadi sebuah gambar dalam format tertentu.
Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan di artikel kali ini , tunggu kelanjutannya di artikel selanjutnya.
" Jika anda mendapatkan tugas mendesain sesuatu dari guru anda , kerjakan lah dengan serius, jangan terlalu banyak bersantai karena di jurusan ini anda bermain dengan kreativitas dan di kejar oleh Deadline"
Terima kasih.

TTD

Maling Dengan Izin.
 

2 comments: Leave Your Comments