WHAT'S NEW?
Loading...

Mengapa Akun Google Itu sangat penting?

Assalamualikum Wr.Wb 
Salam sejahtra bagi kita semua.
Kembali lagi dengan artikel saya , kali ini saya akan membahas mengenai Google akun atau akun Google dan Mengapa itu sangat penting. Tanpa basa-basi lagi mari kalian simak artikel saya kali ini , Cekidot.

Di zaman yang serba canggih ini siapa yang tidak terhubung ke internet? dari orang dewasa, anak-anak hingga yang sudah berusia lanjut. Mereka dengan mudahnya berselancar di dunia internet mencari informasi atau hanya sekedar menyalurkan hobi. Jadi siapa yang tidak mengenal Google? Google adalah sebuah perusahaan Amerika Serikat yang paling terkenal melalui mesin pencarinya yang juga bernama Google , Google juga mengelurkan banyak aplikasi yang sangat berpengaruh di dunia ini. Tetapi saat ini saya hanya membahas tentang Google akun itu sendiri , Google akun adalah sebuah akun yang dapat anda gunakan untuk masuk kedalam aplikasi yang di sediakan Google seperti; Gmail ,YouTube, Blogger,Google Drive Dan lain-lain. Jadi jika anda misalnya ingin berkomentar di Postingan blog seseorang ,anda hanya perlu login menggunakan Google akun karena Blog di sediakan oleh pihak Google. 

Adapun kelebihan dari pada Google Akun sebagai berikut :
Aplikasi dari Google.
  1. Aplikasi bawaan google seperti yang saya sebut di atas dapat dengan mudah anda akses karena masih di sediakan oleh Google.
  2. Google akun sangat flexibel dengan semua platfrom seperti Android dan PC.
  3. Mendaftar Google akun dapat di lakukan dengan mudah karena tidak terlalu sulit. Jika anda kesulitan dapat mengunjungi tutorial dari Google di sini.
  4. Google juga sudah menyediakan Gmail sebagai media anda E-mail ke orang lain.
  5. Mendaftar akun Google di jamin gratis dan anda bisa langsung daftar lewat link ini.
Dan masih banyak lagi sebenarnya kelebihan Google, agar lebih mudahnya anda bisa langsung mencoba dan merasakannya sendiri , setiap orang mempunyai argumenya masing-masing. Mungkin sekian artikel saya kali ini , mudah-mudahan dapat menambah ilmu dan pengetahuan kita. Terima kasih dan Sampai jumpa.
TTD

Maling Dengan Izin  


0 komentar:

Post a Comment