WHAT'S NEW?
Loading...

Inspirasi Model Photobook

Assalamualaikum Wr.Wb
Kembali lagi bersama artikel saya kali ini, sebelumnya izinkan saya meminta maaf karena sudah lama tidak Update, dikarenakan saya gakada ide  gak ada waktu. Oke langsung saja ke artikel, sesuai dengan judulnya yaitu " Inspirasi Model Photobook" menurut saya pribadi topik ini sangat berguna bagi kali yang ada di jurusan Multi Media dan sedang mencari referensi tata letak, warna dan model pada Photobook. Tidak usah berpanjang lebar lagi langsung saja Cek di bawah ini ^_^
Note : Desain yang saya ungah ini ORISINIL/ASLI karya saya, ini hanya contoh. 

1. Cover atau Sampul

2. Pages atau Isi








Itu adalah Desain Photobook karya saya, dapat anda jadikan referensi atau Inspirasi anda, setelah artikel ini insyaallah saya akan membuat artikel tentang " Tips and Trick Pembuatan Photobook". Jika ada pertanyaan yang ingin anda tanyakan , anda dapat berkomentar di bawah, atau jika anda malu bertanya lewat komentar bisa tanya saya langsung lewat Kontak Saya. Terima Kasih, Wassalamualaikum Wr.Wb

TTD

Maling Dengan Izin





0 komentar:

Post a Comment